Definisi umum tentang KMKnowledge Management (KM) dapat didefiniskan sebagai satu set (himpunan) intervesi orang, proses dan tool (teknologi) untuk mendukung proses pembuatan, pembauran, penyebaran dan penerapan pengetahuan.
Tujuan Penerapan Knowledge Management
Penghematan waktu dan biaya, Peningkatan aset pengetahuan, Kemampuan beradaptasi, Peningkatan Produksifitas
eBdesk pada Rekayasa Industri
Tujuan Penerapan Knowledge Management
Penghematan waktu dan biaya, Peningkatan aset pengetahuan, Kemampuan beradaptasi, Peningkatan Produksifitas
eBdesk pada Rekayasa Industri
2 komentar:
Dalam konteks KM tsb, saya ajak anda (baik secara aktif maupun pasif) ber"social networking" dan berbagi pengetahuan (sharing knowledge) melalui Social Networking Site (SNS) MOBEE KNOWLEDGE COP (COP=Community of Practice) yg heading-nya berbunyi sbb : " Learn how to be in state of LEARNING, GROWTH, and INNOVATION through our Community of Practice (COP) in Knowledge Management (KM)".
Masukan, tanggapan, input, pertanyaan dsb bisa dalam Bahasa Indonesia atau Inggris.
Untuk perkenalan awal dan sekaligus memahami konten & konteks kami secara holistik, mohon anda "copy-paste-click" discussion link :
http://mobeeknowledge.ning.com/forum/topic/show?id=2090583%3ATopic%3A2062 ( judul topik : OUR KNOWLEDGE MAP ) atau lewat beranda depan http://mobeeknowledge.ning.com
Terima kasih
Md Santo
tampaknya dengan knowledge management kita dapat pengetahuan mengenai management
Posting Komentar